Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis

Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis, Anda sakit ambeien atau wasir baik diluar atau dalam?? sudah lama tidak kunjung sembuh?? kami mempunyai obat herbal yang bagus untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien yaitu dengan AmbeJOSS De Nature yang terbuat dari bahan alami daunj ungu, mahkota dewa dan kunyit putih. Kami juga menyediakan salep krim wasir dengan nama salep salwa. Penyakit ambeien atau wasir adalah penyakit yang sangat umum diderita oleh masyarakat masa kini. Tidak hanya karena mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk duduk di kantor, tetapi juga mereka tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Masyarakat masa kini yang sibuk tidak memiliki waktu cukup untuk menyiapkan makanan segar untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dan mereka harus duduk selama lebih dari delapan jam sehari dan terkadang lupa untuk mengkonsumsi air. Tidak hanya itu, mereka bahkan kadang menyiapkan cemilan yang sama sekali tidak mengandung kadar serat tinggi karena mereka tidak memiliki waktu untuk istirahat makan siang. 

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.


Wasir akut menyerang jutaan manusia di dunia setiap tahunnya dan menurut perkiraan, lebih dari 40% manusia dewasa mengalami wasir yang sangat akut. Pria dan wanita sama-sama rentan mengalami penyakit wasir. Penyakit ini sangat tidak nyaman karena penderitanya mengalami sakit luar biasa saat duduk dan saat buang air besar. Bahkan mereka yang mengalami wasir parah dapat mengeluarkan darah. Kendati seseorang yang mengalami wasir tidak mengeluarkan darah, namun bukan berarti wasir yang dideritanya tidak akut. 

Dengan berkembangnya teknologi dan pemikiran dari para ahli, banyak metode yang dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit wasir. Wasir eksternal dapat diobati dengan salep khusus untuk dapat mengempiskan wasir yang bengkak pada anus. Pengobatan ini harus dilakukan secara rutin dan waktu yang dibutuhkan untuk kesembuhan total sangat bergantung pada kondisi penderita wasir. Jika penderita wasir mengaplikasikan pengobatan tersebut tetapi tetap pada pola hidup dan pola makan yang sama, maka metode pengobatan ini tidak akan memberikan kontribusi maksimal. Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis

Penyebab Wasir atau Ambeien HEMOROID
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir atau ambeien diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Wasir juga dapat disebabkan oleh gangguan pencernaan yang sulit mencerna makanan. Makanan olahan dan instan yang tidak mengandung serat memiliki kadar asam tinggi sehingga makanan tidak dapat dicerna dengan baik. Meningkatkan konsumsi makanan dengan kandungan basa tentu sangat membantu proses penyembuhan dari dalam. 

2 Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien HEMOROID
Wasir terbagi menjadi 2 jenis yakni wasir internal (ambeien dalam) dan wasir eksternal (ambeien luar). Kedua jenis penyakit ini sangat berbeda namun, letak penyakitnya masih dalam posisi sama yaitu di daerah anus. Gejala seperti timbulnya rasa seperti terbakar, gatal-gatal didaerah anus, keluarnya darah ketika buang air besar, ini masuk kedalam gejala penyakit wasir internal dan masuk kedalam kategori stadium 1 dan 2 serta penyakit ini masih dikatakan penyakit ambeien ringan. Namun untuk wasir eksternal, gejala yang dapat dilihat yaitu keluarnya benjolan dari dalam anus yang disertai pula dengan rasa nyeri. Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis

Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Gejala Wasir atau Ambeien HEMOROID
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. 

Hidup Sehat Obat Paling Manjur Buat Wasir atau Ambeien
Banyak sekali dari kita yang meremahkan akan pola hidup sehat yang berakibat pada berpeluangnya untuk menderita masalah ambeien atau wasir. Banyak sekali beberapa alasan kenapa orang enggan sekali menjalani hidup yang sehat dengan penyebab utamanya yaitu rasa malas akan melakukannya. Adapun beberapa pola hidup sehat seperti olah raga secara teratur, minum air putih yang cukup, mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat (buah dan sayur) dan lain sebagainya. Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis

Tidak sedikit orang yang dengan begitu saja mengabaikan kesehatannya. Sehingga tanpa disengaja mereka mengalami sesuatu hal yang melemahkan tubuh mereka. Padahal sudah seharusnya kita selalu mensyukuri nikmat sehat yang telah diberikan Tuhan untuk kita. Salah satunya dengan menyadarkan diri sendiri melalui pemikiran “bahwa tidak selamanya manusia hidup sehat”. Tentu akan ada masa dimana seseorang akan lemah dan sakit. penderita wasir umumnya tidak menyadari bahwa mereka terkena wasir murni karena kesalahan mereka sendiri. Kelalaian atas gaya hidup atau pola hidup yang biasa dilakukan. Tanpa disadari banyak hal-hal yang ternyata harus dirubah dan diperbaiki.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam)
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Sampingg
Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien, 290.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....
thumbnail
Judul: Wasir Bukan Penyakit Menular Seksual (PMS) Seperti Sipilis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Hemoroid Tradisional, Obat Wasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia